Lampard bermain kembali.


London - Kabar bagus menyambangi Chelsea. Gelandang andalannya, Frank Lampard, dikabarkan sudah pulih dan bisa dimainkan melawan Liverpool akhir pekan ini.

Lampard absen sejak September silam karena berada dalam proses penyembuhan operasi hernia. Sejak saat itu ia absen dalam membela Chelsea di beberapa laga penting, salah satunya kala menghadapi Arsenal di Premier League.

Tapi pekan ini Lampard diungkapkan manajer Carlo Ancelotti sudah berlatih bersama rekan-rekannya. Ia memang tak akan disertakan dalam laga melawan Spartak Moskow di Liga Champions, tapi ia bisa bermain menghadapi Liverpool di Anfield.

"Lampard sudah berlatih dengan tim pekan ini. Saya pikir, dia belum siap untuk laga besok (melawan Spartak Moskow), tapi dia akan siap untuk laga selanjutnya di Premier League melawan Liverpool," ucap Ancelotti di Daily Mail.

Di sisi lain, Liverpool diragukan bisa diperkuat oleh Joe Cole. Eks gelandang Chelsea itu mengalami cedera hamstring ketika melawan Bolton akhir pekan lalu. Imbasnya, Cole dikabarkan harus beristirahat setidaknya selama 10 hari.

*originally posted at detiksport.com

1 komentar:

Indra Agustian K. mengatakan...

akhirnya main juga.......

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More